3 Jun 2008

Nasi Pecel

Yang namanya orang nganjuk, nasi pecel itu udah mendarah daging.. maksudnya darah dan dagingnya mengandung nutrisi dari nasi pecel hehehe.. kalau di Jogja sarapan pagi pakai gudeg, kalau di nganjuk sapan pagi selalu nasi pecel. Seperti halnya gudeg di jogja..nasi pecel sangan mudah di jumpai. Enak dan ekonomis..
Tapi itu kalau di nganjuk.. sejak di jogja susah nyari nasi pecel. Dari semua nasi pecel yang aku makan di Jogja gak ada yang rasanya seenak nasi pecel nganjuk. Rasa sambalnya sudah beradaptasi dengan lidah jogja.. setelah di Bali, aduh...lebih susah lagi nyari nasi pecel..
ada yang jual tapi rasanya nggak banget.. jadinya bikin sendiri.. mulai dari peyek sampai sambelnya. hmm..tetap aja rasanya tidak seperti di nganjuk hiks… jadi nyesel kenapa tidak belajar masak dari dulu… apakah ada yang tahu nasi pecel enak di Denpasar….???

1 komentar:

  1. ada yang enak tuh,
    nasi pecel bledhek.
    tapi teuteup..., di nganjuk.
    hehehe....

    salam kenal juga..
    temen indri ya...
    nganjuknya mana jeng?

    BalasHapus