17 Jul 2008

Blog Iseng

Kalau baca artikel tentang Dian Sastro atau berita-berita tentangnya, tidak sedikit yang membahas tentang intelektualitasnya. Hmm..iya juga sih, mana ada model yang seperti dia di Indonesia ini. Model dan bintang film papan atas, trus sekarang mulai merintis karir jadi pengusaha, trus jadi asisten disen di UI, keren kan.. sebagai sesama cewek aja aku kagum sama dia, the most sih kagum sama kecantikannya.. very belessed girl. Diluar pencapaian dia sebagai model dan artis, sebenarnya apa iya Dian Sastro sehebat itu?? (Ngapain juga aku mikirin ya..kayak kurang kerjaan aja..). sebenarnya sih penasaran aja, apa benar si cewek sempurna ini seperti yang diberitakan. Kalau dari wawancara2 emang sih dia nampak cerdas diatas rata-rata model lainnya dalam menjawab pertanyaan wartawan infointmen. Apalagi didukung nada suaranya yang keras dan terdengar tegas, bukan nada suara menje-menje seperti artis cewek lain.. namun kemarin gak sengaja nemuin blognya dia, yang asli dia tulis sendiri. Ternyata tulisannya biasa aja.. setidaknya “bukan jenis tulisan blog yang akan sering aku kunjungi karena tulisan dan bahasa yang menarik, bagus dan renyah” hehehehe...lagian juga tanpa aku kunjungin juga blognya dian udah laris manis, buktinya postingan komentarnya selalu membludak.. nice job Dian..

Btw ngomong soal tulisan blog yang menarik dan aku suka tuh yang punyanya indri temanku, coba deh cek ke www.bintankbiru.blogspot.com – kalau dia lagi posting tulisan bernuansa renungan aku rasa ok juga.. dan the most aku suka blognya cewek yang aku belum pernah aku kenal sekalipun www.belissita.multiply.com – meski yang ditulis hanya uneg-uneg seorang mahasiswa dan isi kepala gadis muda biasa namun dari bahasanya aku tahu dia punya kecerdasan dan intelektualitas diatas rata-rata..mungkin karena dia kerja di radio kali ya..
Aku lagi kurang kerjaan jadi nulis kayak gini hihihi... sowwwrrryy dowryy yo mbak Dian Sastro..

1 komentar:

  1. Woahahaha....aku tersandung! eh, tersanjung!! huhuhu...makasih jeeeng, sudah dipromosiin blogku, sudah memujinya pula....ah, coba ada kaca, pasti pipiku merona! (halah!):p

    Btw, beneran nih, gak nemuin 'sesuatu' antara aku dan Dian Sastro??!! (ehem!)

    BalasHapus