17 Sep 2008

Suporter ceria

Mulai sibuk lagi nie.. kemarin-marin gak sempat nge-blog karena memang gak sempat nulis apa-apa. Padahal kegiatan banyak tapi waktu yang gak ada buat ngetik dan posting. Sebenarnay sekarang sibuk juga karena udah mulai tahun ajaran tapi berhubung pekan ini Rossi menang lagi jadinya semangat hehehe.. padahal gak ada hubungannya.. doanya semoga Rossi juara. Biar puas aku jadi pendukungnya. Tahun kemarin dukung Rossi tapi dia gak menang..sedih juga. Tapi kalau dingat-ingat memang aku ini kalau mendukung sesuatu, entah itu club sepak bola, bulu tangkis, bahkan lomba tarik tambang pun jarang tim yang aku dukung itu memang. Kecuali mungkin dalam pemilu ya, karena sejauh ini kok njelalah calon dalam pemilu apa aja yang aku dukung kok menang. Padahal kepuasannya beda lho antara mendukung calon gubernur yang menang dengan mendukung tim sepak bola yang menjuarai liga. Gak tahu kenapa kok bisa begitu. Misalnya aja dulu, aku adalah pendukung berat Liverpool. Paling anti sama yang namanya Manchester United. Aku bakalan mendukung tim mana aja yang jadi lawannya si setan merah itu. Tapi kok ya malah Manchester United itu yang akhirnya menjawarai berbagai kejuaraan. Tak ubahnya dulu waktu aku masih jadi Juventini. Kenapa ya Juventus itu malah kalah terus. Tapi gilirannya aku udah gak ada lagi ketertarikan buat mengikuti siaran sepak bola malah tim-tim yang aku dukung sebelumnya, sekarang naik pamornya. Sampai-sampai aku tuh pernah coba mendukung tim mana aja yang jadi lawannya Juventus biar Juventusnya Menang. Eh..kok ya gak menang-menang juga. Gak mau aku kejadian itu terulang sama Rossi. Pokoknya Rossi bakal jadi juara lagi tahun ini..hidup Rossi..Oya.. udah punya lagunya Nidji yang Laskar Pelangi belum. Gara-gara di Kick Andi membahas tentang Film Laskar Pelangi jadi jatuh cinta banget ama lagu itu. Cinta juga sama Giring yang ternyata dia juga penggemar Novel Laskar Pelangi.. Uhuii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar