11 Feb 2009

Waterbom Lagi

Week end kemarin gak sempat nyantai dirumah karena ada acara kantor. Udah 3 hari ini kesibukan kerja diwarnai dikit hura-hura dan huru-huru karena ada event ulang tahun. Berbagai kegiatan lomba diadakan untuk intern kampus. Pokoknya tiap jurusan harus bikin acara yang seru, mendidik tapi juga fun. Hasil rembugkan tim, akhirnya jurusan kita menentukan bikin lomba film dokumenter. Mahasiswa diharuskan ikut lomba ini namun mereka dibebaskan untuk mengerjakan filmnya secara kelompok maupun perorangan. Berhubung waktunya sangat mepet alias hanya sekitar 2 minggu aja, makanya durasi film dibatasi sekitar 10 menit saja. Alasannya lainnya adalah mereka juga baru pertama kali ini bikin dokumenter, belum lagi tugas-tugas yang makin overload karena memang udah masuk minggu-minggu akhir perkuliahan. Gak nyangka ternyata anak-anak muda ini antusias banget buat meramaikan acara. Total ada 7 film yang bisa mereka hasilkan dan dengan kualitas yang cukup memuaskan mengingat ini karya pertama mereka, trus baru beberapa minggu belajar videografi, dan baru beberapa minggu mengenal adobe premier untuk editingnya. Acara screening sendiri berlangsung seru karena banyak sekali kejutan-kejutan dalam film mereka. Memang sih ini karya pertama dan banyak banget yang harus dievaluasi. Pengambilan gambar yang belum konsisten, editing videonya belum bersih, dan harus lebih peka lagi pada editing audio. Intinya..aku bangga sama mahasiswaku tercinta hehehe..

Setelah acara puncak peringatan yaitu penobatan putra-putri kampus sekarang giliran kita-kita buat having fun di waterbom. Yup..kesana lagi kita. Acara games, aneka perlombaan hingga acara makan-makan berlangsung santai namun membuat otot-otot sakit semua. Mulai dari tarik tambang, balap karung sambil gendong-gendongan, sampai bakiak race. Tapi habis itu acara bebas alias boleh main-main air sepuasnya. Ini dia yang ditunggu. Udah beberapa kali ke waterbom tapi kok belum bosan ya. Mau lagi..lagi..dan lagi..tapi gratis aja, kalau bayar sendiri bangkrut lah kantong ini. Biasa.. pemanasan dengan mengarungi kolam arus. Aku udah lebih berani sekarang. Karena bli gak ikut jadi aku gak bisa manja kayak dulu, harus berani. Bahkan jadi tumpuan teman yang phobia airnya lebih parah daripada aku. Karena kita sama-sama takut ya udah akhirnya sama-sama semangat buat jadi pemberani. Nyobain lintasan macaroni sendiri, alias tidak pakai ban tandem. Lalu nyobain superbowl juga sendiri. Tapi kalau di boomerang belum berani sendiri bo, masih tandem juga akhirnya. Boomerang ini memang yang paling ekstrem setelah smashdown yang menjadi satu-satunya lintasan yang belum pernah aku coba sekalipun. Gak sempat nyobain lintasan-lintasan lainnya karena udah capek duluan karena tadi kelamaan ngantri di boomerang dan superbowl. lagian males naik turun-naik turunnya. Akhirnya pulang dari sana sempat mampir dulu kesalon buat masker rambut, trus bli datang tepat waktu untuk jemput dan kita beli es teller.. sedapp.. minggu ini menyenangkan, jadi harus semangattt kerjanya..


2 komentar:

  1. aku diajak ya kapan-kapan...sekalian dibayarin..hehehe....

    BalasHapus
  2. hehehe..bayarin ke waterboom? aku aja nyari gratisan terus biar bisa kesana. ya doain rejekiku berlimpah trus nanti kita bisa main-main ke waterbom itu. tempat rekreasi yang sangat tidak ramah dengan dompet pengunjung hahaha..

    BalasHapus