4 Jun 2009

Gak Penting

Ganti template lagi. Bukannya bosen sama Valentino Rossi karena prestasinya yang buruk di beberapa balapan terakhir, tapi karena aku nemuin template yang pas dengan blogku. Setidaknya gambar headernya cukup mewakili. Yup..bunga jepun atau kamboja, sangat inten hahaha.. tapi masih ada yang belum sreg nih. Yaitu background untuk judul sidebarnya terlalu besar. Coba kalau lebih kecil atau disempitin gitu pastinya lebih proposional. Kalau untuk background judul posting sih pas tapi kalau untuk judul side bar harusnya ukuran dibedain ya. Trus untuk linknya ada garis bawahnya, tidak begitu bagus menurutku. Yah..namanya juga gratisan jadi designya mengikuti selera pembuatnya, kalau mau yang pas bikin template sendiri aja, yang-mana-aku-sangat-tidak-bisa, ya terima deh. sambil nunggu yang benar-benar pas buat aku.

Kembali lagi ke Rossi, kenapa ya prestasinya awal musim ini tidak begitu bagus. Malah Lorenzo yang unggul. Tapi ya, yang namanya cinta ya tetap aja gak bisa berpaling dari cowok satu ini. Pertama naksir Rossi kan memang karena kepribadiannya, bukan karena prestasi balapnya.

Ganti topik, sekarang lagi seneng banget sama aroma terapi yang dipanggang di tungku mungil itu lho. Awalnya dulu pernah pakai yang aroma terapi bakar yang seperti dupa itu, tapi gak nyaman karena bikin sesak. Trus nyoba yang aroma terapi lilin tapi baunya kurang terasa. Kalau jenis Aroma terapi yang ini baru sesuai. Tidak berasap tapi baunya menyebar diseluruh ruangan. serasa di spa. Aroma apa aja suka, harumnya menenangkan. Awalnya sih sengaja beli itu biar bisa menghadirkan suasana romantis sih. Tapi ternyata efek menenangkan dari aroma terapi sangat membuat rileks dan ngantuk. Jadinya ya udah keburu tertidur duluan sebelum sempat beromantis-romantisan.

Masalahnya kan kalau aroma terapi yang dipanggang ditunggu kecil itu kan harus pakai bahan bakar
lilin itu ya, yang di cup-cup kecil itu. Ternyata lilin begituan tidak tahan lama. Kalau udah dibakar beberapa waktu kan lilinnya cair tuh jadinya benangnya roboh dan tenggelam di lilin cair, apinya mati deh. Nah suamiku yang gak-tahu-entah-ngirit-atau-pelit-tapi-kreatif punya ide. Cairan lilinnya diganti sama minyak kelapa. Dan berkat ide jitunya yang katanya terinspirasi dari kegiatan pramuka jaman sekolah itu api untuk aroma terapi dapat bertahan lumayan lama lho jika dibandingkan dengan pakai lilin. Tapi ya harus hati-hati jangan sampai minyaknya tumpah. Hmm..gak rugi deh punya suami mantan anggota pramuka penggalang.

Sekarang lagi seneng baca-baca ulang Harry Potter
Pingin beli lagi untuk melengkapi koleksi
Lagi seneng beli-beli tabloit, majalah wanita buat dibaca
Lagi males bangun pagi
Lagi seneng sama game house Ricoche the lost world
Lagi seneng makan Roti
Lagi malas facebook
Lagi gak selera makan nasi
Sering lupa minum obat dan vitamin
Pingin rajin sembahyang
Lagi memulai bisnis pulsa
Lagi pingin pulang kampung
kangen sama Indomie
Pingin nyoba bikin empek-empek lagi
Udah..itu aja..
Cukup..itu aja..
Hmm..itu aja..

2 komentar:

  1. Pantas saja makin jarang terlihat di FB. Ada yang ngubah Theme sekaligus bikin Tajuk Rencana toh ? Hahahaha....

    BalasHapus
  2. Kalau FB emang jarang bli habis sulit koneksinya, kalau pake buat FB lemot banget..

    BalasHapus