2 Jul 2009

Lucky Day

Aku selalu percaya bahwa ada hari yang disebut dengan hari keberuntungan dan hari sial. Dan kemarin aku rasa menjadi salah satu hari keberuntunganku. Tidak tahu bagaimana bisa terjadi, yang jelas segala hal yang aku lakukan berjalan baik dan sangat menyenangkan. Mengajar dua kelas dengan situasi dan mood mahasiswa yang kondusif sehingga kelas terasa hidup dan bersemangat. Sorenya hang-out dengan sekolompok mahasiswa membicarakan banyak hal menyenangkan. Tempat yang sedang jadi favorit sekarang cafe Mirasa di daerah Renon. Letaknya persis diperempatan jalan, jadi ramai. Menikmati es capuccino dan mie pangsit diselingi canda tawa mereka. Serasa muda lagi. Ahh..jadi kangen dengan segala keceriaan yang pernah aku alami bersama teman-teman sekolah, teman kuliah, juga teman-teman kostku dulu. Beruntung, saat ini aku masih bisa menikmati keceriaan yang hampir sama dengan anak-anak muda kreatif dan penuh semangat ini.

Lalu pulangnya menikmati kesendirian dengan berburu sepatu seperti rencana. Beberapa hari yang lalu sempat juga nyari sepatu dengan diantar suami tapi malah berbuntut perdebatan. Bli paling gak sabaran kalau diminta menemani belanja. Dia maunya kalau beli barang tuh sekali lihat langsung dibeli, kalau pakai coba-coba membuat dia kesal dan gampang emosi karena kelamaan, akhirnya malah gak jadi beli. Walah.. yang namanya cewek mana bisa begitu kalau belanja. Kalau perlu semuanya ya dicobain, baru beli kalau memang udah benar-benar sreg harga, model, dan ukurannya. Makanya sekarang mending sendiri aja kalau belanja-belanja. Kebetulan Buccheri lagi diskon gede-gedean dan model-model sepatunya membuat lapar mata. Target hanya nyari sepasang sepatu buat kerja. Dapet model dan ukuran yang sesuai ditambah diskon 50 persen. wuihh..gimana gak senang hatiku. Akibatnya masih ada sisa anggaran dan sayang kalau disia-siakan, akhirnya dapatlah sepasang sepatu santai yang manis sekali. Puas banget shopping kali ini, membuatku sumringrah terus hehehe. Apalagi shoppingnya gak pakai uang sendiri. Lengkaplah kesenangan hari ini. Sebenarnya tadi lihat tas kerja yang bagus dan juga lagi diskon tapi gak bawa uang lebih. Tapi gak papa deh, moga lain kali diskonnya masih dan tasnya belum dibeli orang lain. Aku gak tahu energi yang dihasilkan oleh perasaan senang ataukan karena pengaruh hari keberuntungan sih yang aku rasakan dan membuatku terus bersemangat hari ini. Rasanya ingin terus mensyukuri kasihNYA.

Malamnya nganterin suami cari properti buat syuting dan langsung dapat di tempat pertama yang kita kunjungi. Beruntung sekali karena barang yang dicari tinggal satu-satunya. Habis itu mampir ke rumah mas Yanto buat nganteri DVD acara khitanan anaknya yang diedit sama bli. Disana malah dikasi CD lagu campursari kegemaran Bli. Tahu sendirilah di Bali susahnya minta ampun nyari CD campursari. Trus pulangnya dibawain semangka ukuran jumbo, sampai-sampai kesulitan bawa karena naik motor. Kalau ngomongin buat dan sayuran merah, salah satunya semangka otomatis pikirannya ke program hamil. Menurut yang aku baca memang sayur dan buah warna merah mengandung lycopen yang sangat bagus dalam mempengaruhi jumlah dan gerakan sperma. Semoga semangkanya berkah ya, dan aku bisa hamil bulan ini, Amiin ya Allah..

1 komentar:

  1. arrghh... salah ngasi komentar yah ? seharusnya itu di tulisan FB. hwahahaha...

    BalasHapus