13 Okt 2009

ouww..Suamiku, Kamu Membuatku GR

Ahh..gak biasanya aku pingin memposting hasil obrolan dengan suami tercinta lewat YM. Obrolan singkat yang terjadi sesaat setelah aku posting artikel dibawah itu. Uhhh senengnya...

Me:bli pulang jam berapa?

ya chan:sekarng jug abisa pulang,,,
km plng jam brapa..?
Me:jam 5
ya chan:okee...
jam 5 juga..
Me:bli udah lihat postingan terbaruku?
ternyata aku lahir dihari yang sangat istimewa lho
ya chan:apa..??
besok kan...??
mau di buatin otonan..??
Me:bukan itu
ya chan:apa..?
Me:tapi pas hari lahirku bertepatan dengan tanggal 1 suro (tahun baru jawa), tanggal 1 muharam 9tahun baru islam), sekaligus haru galungan
ya chan:gila....
luar biasa..
Me:padahal itu kan tidak terjadi tiap tahun
ya chan:km adalah wanita yg luar biasa..
makanya aku sempat bilang kan..
lelaki yg jai suami mu akan sangat bahagia...
heheh
Me:Terima kasih sayang
Kamulah lelaki beruntung itu
ya chan:hehheee...
Me:ya udah..bli hati2 ya nanti pulangnya
jangan lupa cek blogku ya
ya chan:ok..

Jadi kangen, pingin cepet-cepet pulang kantor, besok galungan
Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan ya buat semua yang merayakan. Semoga Keselamatan, kedamaian, kebahagiaan selalu melingkupi kita semua. Amiin..

Cheers...

2 komentar:

  1. saya suka baca blog anda..
    inspiratif..
    mulai dari kehidupan sehari2, sampai adat bali semua terangkum dg narasi yang mengagumkan..
    sudah 13bulan lamanya saya tinggal di denpasar..
    i love bali
    dan lagi berpacaran dg pria bali juga heheh..
    i like your story..

    salam sukses :)
    GBU

    rainy jamez

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Rainy Jamez, salam kenal.. senang mengetahu bahwa kamu suka blog ini ;)

      Hapus