21 Nov 2009

30

Dulu aku berpikir orang berusia 30 tahun itu udah dewasa. Sebuah angka yang cukup besar yang tentunya berimbas pada kematangan sikap, kematangan berpikir, kematangan finansial, tanggung jawab besar sebagai seorang manusia seutuhnya. Manusia seutuhnya yang aku maksud tentu manusia mandiri yang sudah tidak bergantung lagi pada uluran tangan dari orang lain yang lebih tua, suatu masa dimana dia sudah beralih peran menjadi orang tua.

Dan disinilah aku sekarang. Sudah tua, dan mulai beralih pada berbagai macam 30 stuff cosmetics. Dan sepertinya hanya itu indikasi yang menandakan bahwa aku udah makin tua. yang lainnya ??? i'am still feeling and thinking such a girl (masih berasa ABG) hehhe... Harus bangga atau malu ya, diusia segitu masih sempatnya nyantai-nyantai seperti anak muda. Meski udah berumah tangga tapi hubungan dengan suami seperti pacaran. Marah-marahan, cemberut-cemberutan, kadang cekikikan gak jelas, keluyuran (entah sendiri atau berdua hehhe..) dan banyak lagi yang sangat enggak banget untuk seorang wanita 30 tahun.

Apakah ini efeknya kalau belum punya anak ataukah efek karena terlalu dimanjain sama mertua. Gak tahulah...

Usia 30-an banyak yang bilang sebagai golden age, semoga ada benarnya dan aku tidak mau menyia-nyiakan hidupku lagi. Malu sama usia kalau masih seperti ini. Apakah ini janji ?? tidak tahu juga sih, aku orang takut untuk membuat janji apalagi menyangkut sesuatu yang belum pasti bisa ku tepati. Aku hanya bertekat untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bisa bersyukur atas segala hal yang aku nikmati.

Selamat ulang tahun untuk diriku..

5 komentar:

  1. Selamat ULTAH juga buat dirimu... Jarang2 melihatmu tampil di FB... Tampilan BLoGnya kini makin keren ya Bu ?

    BalasHapus
  2. Makasih Bli Pande Baik.. Makasih juga pujiannya hehhe..

    BalasHapus
  3. Happy Belated Birthday ya say...semoga panjang umur, sehat dan cepat dapat momongan. Eh blognya sekarang tampilannya cantik banget.
    Im3th

    BalasHapus
  4. Trus, mana lanjutan ceritanya nih ? kan udah lewat 2 minggu ? hehehe...

    BalasHapus
  5. ga usah dipikir ribet, mbak. ulang taun itu ga ada bedanya ma hari lain. ga usah membebaninya dengan harapan ttg sesuatu yg harus lebih baik dari kemarin.

    perubahan kan bisa kapan saja. mengalir saja..

    BalasHapus