16 Apr 2010

Soto Bakso Sapi


Ini bukan tempat makan spesial. Bahkan menurutku biasa banget. Tapi kenapa aku tertarik buat mampir dan nyobain makanannya ? tidak lebih karena rasa penasaran. Terletak di Jl. Letda Made Putra, Kantor catatan sipil Denpasar kearah selatan, letaknya di kiri jalan. Dulunya warung ini hanya warung tenda tapi sekarang sudah menempati kios permanen. Setiap hari aku selalu melewati ketika berangkat ke kantor dan warung ini tidak pernah sepi pengunjung. Itulah sebabnya jadi penasaran banget pingin nyobain.

Sesuai dengan namanya, disini hanya tersedia satu jenis menu saja yaitu soto daging sapi. Yang membedakan adalah selain daging dan kikil sapi iris, dilengkapi pula dengan bakso sapi. Aku tidak bisa memberikan komentar lebih karena memang rasanya biasa saja. Tapi memang jarang sih warung soto sapi di Bali ini. Jadi kalau ada yang sedang ingin makan soto sapi mungkin tempat ini bisa menjadi salah satu referensi. Harganya pun standar, sekitar 10 ribu perporsinya, sudah lengkap dengan nasi.

2 komentar:

  1. Waduh, murmer banget ya. Sayang harga ticket dr sini ke sana mahal :-)

    BalasHapus
  2. Kalau di Bali variasi harga makanan sangat tinggi. Ada yang harga lokal dengan maksimal 15 ribu rupiah udah dapat porsi bebek goreng spesial. Tapi kalau belinya diubud, menu serupa harganya bisa 100 ribu rupiah. kalau belinya di kuta bisa-bisa menu yang sama bayarnya pakai dolar hehhe..

    BalasHapus