4 Jun 2011

Nongol Lagi

Waduh.. rasanya deg-degan mengetik postingan ini. Udah kayak ketemuan sama pacar yang udah lama LDR aja. Udah berapa bulan ya sejak posting terakhirku?.. wuihh.. Aku memang payah dalam hal menajemen waktu sehingga gak bisa menyisihkan waktu buat nulis di blog. Sejak beberapa bulan terakhir ini kerjaan di kantor emang gak bisa disambi. Waktuku sebagian besar habis untuk mengajar dikelas dan melakukan banyak hal untuk pernak-perniknya seperti menyusun materi presentasi ngajar, menyusun tugas untuk mahasiswa, input nilai tugas dan ujian, sampai bikin soal ujian. Waduh..dulu aku membayangkan enak banget jadi dosen atau guru, tiap hari hanya ngajar dan seenaknya ngasih tugas. Tapi wahai sodara-sodara yang belum pernah mengalami jadi guru atau dosen, ngajar di depa kelas itu cuapek lho. Lebih capek lagi kalau mahasiswanya pada bandel. Trus jangan dikira membuat soal dan tugas itu hal yang mudah. Belum lagi harus mengoreksi hasil ujian dan menginput nilai. Ya ampun.. aku baru menyadari betapa hebat dulu dosen/guru ku yang dapat melakukan tugasnya dengan baik bahkan sampai menjadi dosen/guru favorit.

Sebenarnya bukan hanya kesibukan kerja yang membuat aku malas nulis. Tapi juga kebosanan berlama-lama di depan monitor. Dulu-dulu aku selalu menghabiskan waktu dirumah untuk main game dan blogging. Tapi akhir-akhir ini aku lebih suka menikmati malam dengan istirahat sambil nonton tv atau jalan keluar sama suami. Alasan lainnya juga karena beberapa bulan belakangan terbentur koneksi internet yang bermasalah. Udah berapa kali ya ganti-ganti provider, kayaknya udah semua aku cobain satu2 baik yang GSM ataupun CDMA. Tapi tetep ada aja masalah. Sekarang yang terakhir lagi nyoba pakai si biru dan sejauh ini lumayan. Dia mampu buat nge-load game farmville favoritku. Jadi udah bisa lagi nengokin kebunku yang berbulan-bulan terlantar.

Jadi sodara-sodara, saya gak mau posting panjang dulu ya, mau main game dulu hehhehe...

1 komentar:

  1. hehe.. musim UAS ya buk? saya juga mahasiswa yang tadi jawab soal UAS biar dapet A. haha :D

    BalasHapus