30 Agt 2011

Saat Mudik


Saat ini lagi mudik dong.. ini pertama kalinya ngeblog di rumah orang tuaku, di Nganjuk. Saat nulis ini masih di word, semoga nanti bisa langsung diupload. Maklum aja, sejak nyampe disini belum dapat sinyal yang proper buat upload dan download. Kalau browsing aja sih masih bisa, dengan bantuan niat dan sabar tentunya. Kita udah nyoba pakai smart, xl, axis, dan terakhir 3. Semua hanya ada sinyal Edge, belum ada GPRS. Ya masih syukur lah namanya juga di desa, setidaknya masih dapat memantau email kerjaan. Padahal ya, harusnya gak perlu sampe serepot itu lho kalau misalnya Bli cukup puas menggunakan mobile internet. Dianya yang maksa bawa netbook dan modem sih. Untungnya gak sia-sia.

Meskipun hetic saat persiapannya, tapi akhirnya semua berjalan lancar. Meskipun mabuk saat perjalanan tapi bersyukur bisa sampai di Nganjuk dengan selamat.. Holiday is so fun..!!!!! 

2 komentar:

  1. met Idul Fitri ya!
    mohon maaf lahir batin...
    seneng ya bisa mudik... :)

    BalasHapus
  2. masih ingat kenangan mudiki dulu

    BalasHapus