4 Mei 2012

Almost 10 Weeks

Ya Tuhan.. gak terasa ya, 10 week. Senangnya jika seandainya itu cerita tentang kehamilan. Sayangnya kok ya belum hehe.. jadi ini almost 10 weeks dimana aku absen posting. Dan si blogger yang aku puja itu selalu mengejekku karena minimnya aktifitas ngeblogku. Padahal ya, yang ngrayu dia agar bikin blog, ngrayu agar rajin nulis di blog ya aku. tapi kok malah sekarang giliranku yang malas posting. Ibaratnya guru kalah sama murit sekarang ini.

Gak papa deh.. yang penting kan sekarang udah posting lagi kan?
Tiada yang lebih membahagiakan kok bagi seorang guru selain melihat muridnya berkembang bahkan melampui dirinya.

Oya, untuk pertama kalinya, akhirnya ngerasain juga sambal bu rudy yang legandaris itu. Pesen online hanya untuk sambal dan udang kayaknya terdengar aneh. Tapi gak rugi kok. Sambelnya emang maknyuss meskipun tidak sespektakuler yang banyak dibicarakan orang-orang di blog. Tapi emang bener kalau pedesnya nagih, keringat mengucur, air mata meleleh dan ingus mencair. Trus diikuti dengan mules keesokan harinya. Top deh bu rudy.


6 komentar:

  1. hayo yang rajin ngeblognya... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. belum balik lagi rajinnya

      Hapus
  2. hehehe, bagian ingus itu bener banget :D
    aku skrg sdh tau untuk sekali makan takarannya yg pas, jgn sampe kebanyakan. spy besokannya ga usah mules :P

    BalasHapus
  3. Setelah 2 kali makan dan tetep mules akhirnya saya quit ;)

    BalasHapus
  4. Tadinya gembira begitu baca kata kehamilan... sudah 10 minggu... ealah ternyata bukan... ayo Bu, kelihatannya musti banyak"istirahat biar bisa lolos :)

    BalasHapus