8 Jun 2012

Al dan Rencana Mudik Tahun Ini

Mohammad Al Khawarizmi
Hai..hai... ini dia keponakan baruku, anak dari adikku yang saat ini tinggal di Pekalongan. Sampai sekarang belum dapat nengok secara langsung karena jauh. Jadi kayaknya harus sabar nunggu sampai nanti Hari Raya Indul Fitri dan semua dapat ngumpul di Nganjuk. Semoga Tuhan berikan kemudahan ya jadi rencana mudikku dan keluarganya adikku terwujud. Ingin mengulang happy-nya mudik tahun lalu. Seneng banget karena semuanya bisa ngumpul. Apalagi sekarang ada Al si cucu pertama di keluarga kami, mana dia cowok lagi. Maklum kami 3 bersaudara semuanya cewek. Ya meskipun banyak juga sepupu-sepupuku dari bapak maupun ibu yang cowok hehee.. tapi saat ini kayaknya Al jadi idola baru karena dia adalah yang termuda di keluarga besar. Meskipun belum ketemu langsung tapi kok udah kangen banget ya sama Al, serasa kangen sama anak sendiri hhheehe... Apalagi Al fotonya pakai baju domba-domba itu yang aku kirim yang mana dulunya udah dipesen sama adikku jangan beliin baju motif domba karena dia gak suka Shaun The Sheep. Lah gimana, wong budhenya ini justru suka sama film Shaun The Sheep. Dan gara-gara lagi trend itu mayoritas baju bayi dan anak-anak motifnya domba melulu, meskipun bukan semuanya karakter Shaun.

Selain itu, aku berharap banget lebaran tahun ini beneran aku dan bli bisa mudik. Ingin njenguk mbahku yang saat ini kondisi kesehatannya sudah makin buruk. Berharap sekali agar mbah diberikan umur panjang, setidaknya kami masih bisa bertemu saat hari raya. Meskipun sepertinya dia tidak akan mengenali kami lagi karena sudah semakin lemah daya ingatnya (pikun). Belum lagi kangenku sama Bapak, Ibu dan Yuli. trus kangen sama sodara-sodara yang lain terutama sama sepupu-sepupu yang makin gede pastinya. maklum, cuma bisa ketemu setahun sekali. Kangen sama suasana rumah, kangen desa,kangen makanannya, kangen semarak lebaran, kangen semuanya. Selalu menghayal punya pintu ajaib doraemon deh kalau gini.

Agak galau nih masalah mudik dikarenakan Idul Fitri tahun ini jadwalnya hampir mepet dengan Hari Raya Galungan. Wah..wah... apa kabar nih dengan anggaran, apa kabar juga dengan jatah cutiku. Sangat berharap sekali semua bisa berjalan baik, Amiin.

8 komentar:

  1. aamiin...

    btw itu ponakannya GANTENG bgt :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mbak Tika, makasih ya... itu karena budhenya cantik hehehe...

      Hapus
    2. he..he.. iya deh ponakan ganteng krna budhenya cuanntikk..;).. *daripadakenagethok*..qiqiiqi.. becanda;)..
      mba inten, aq asli pekalongan loh.. dan tentunya aq mudiknya k pekalongan juga...^__^.. Bisa ketemuan nih????

      Hapus
    3. Hhehee.. iya nih, budhenya narsis. Yang asli pekalongan itu suaminya adikku, aku dr Nganjuk kok ;)

      Hapus
  2. huahhh baby2 naga aer di tahun ini banyak sekali yah wakakaka :)

    BalasHapus
  3. Iya Pit, shio-nya naga. tapi kalau di Jawa biasanya gak begitu menjadi perhitungan tentang shio itu.. paling zodiak atau hari pasaran kayak senin pahing, selasa kliwon gt hhehee...

    BalasHapus
  4. terharuuuu bacanyaaa :(
    jd kangennn..smg bisa mudik ya maaa doain abahnya Al dpt ijin cuti panjang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin... semoga bisa kumpul saat Idul Fitri tahun ini ;)

      Hapus