24 Jul 2012

Rujak Cingur

Hola..jumpa lagi dengan si pemilik blog yang malesnya amit-amit. Gila ya, bulan Juli udah mau habis aja. Ini posting hanya sekedar buat ngisi bulan ini, biar ada posting lah meskipin hanya satu. Lalu kenapa harus rujak cingur? ya tentu karena rujak cingur makanan favorit saya. Salah satu rujak cingur favorit saya di denpasar adalah Warung Rujak Cingur di Jl. Imam Bonjol, setelah SD Muhamadiyah 1, kan jalannya searah. Masih di Lingkup setra (kuburan) Badung situlah.

Tapi kali ini tidak ngomongin rujak cingur. Ini adalah postingan paling tidak bertema karena bingung mau tulis apa. Yang jelas campur-campur lah seperti :
  • Bali sekarang lagi musim dingin lho, meski tanpa salju hehhe.. Sejak beberapa minggu lalu cuaca dingin, meski matahari cerah tapi dingin dan berangin. Apalagi kalau menjelang pagi dan enjelang malam. Malas bangun tidur deh pokoknya, mals mandi juga.
  • Udah dapat tiket dong untuk pulang kampung ke Nganjuk. Dan naik bis lagi dong. Ngiritnya jadi orang Nganjuk tuh agak sulit tergoda untuk naik pesawat. Kalau pesawat harus turun di Surabaya atau di Jogja yang jaraknya masih 3 dan 5 jam lagi dari nganjuk. Yang mana menjelang lebaran gini pasti susah nyari angkutan terusan ke Nganjuknya. Kalau bis lebih praktis meskipun harus nginep semalam. Maklum berangkat sore, trus paginya nyampe tempat tujuan. Tapi ya, itu harga tiket pesawat ama tiket bus sama lho, bahkan bisa lebih mahal bus. Pesawat lebih cepat tapi juga lebih ribet. Bus lambat tapi praktis. Gimana hayo?
  • Sampai tengah tahun pekerjaan kantor kok full terus ya. Seingatku sejak awal tahun sampai sekarang belum dapat bernafas menikmati jeda. Ada aja kerjaan dan setiap kerjaan itu diburu deadline. Serasa kejar-kejaran deh.
  • Aku mengalami kemerosotan produktifitas sejak kembali kecanduan Farmville. Alamakkk...tiap hari kerjaan hanya nanem dan panen buat ngumpulin koin. Maklum lagi ada motivasi baru memperluas lahan. Parah deh. Ini salah satu penyebab malas posting (cari pembenaran).
  • Biasa dulu selalu menghabiskan malam dengan berdua nonton film koleksi hasil downloadan. Tapi sekarang bli lagi suka nontonin serial Knight Rider sendiri yang aku gak gitu suka filmnya. Jadi deh, makin gak ada yang mengusik aku berkebun hehhe..

Nah itu aja, gak penting banget kan?
Lagi pula siapa suruh baca hehehe...

4 komentar:

  1. Haluu...
    Bener banget mba Inten emang bali lagi musim dingin,, he..he.. jadi sangat berat untuk ga tekdung lagi setelah subuhan..
    Tiket ke jawa udah, baliknya belon masih nunggu cuti disetujui..
    Klo tanganku kurang dingin mba klo sma tanaman jadi kasian kan klo kurang perhatian.. semangaat berkebun... ;)

    BalasHapus
  2. Tanamannya online jadi menyennagkan. kalau tanaman sebenarnya belum tentu aku bisa hehhe...

    BalasHapus
  3. mba Inten.. aq bikin giveaway lagii.. ikutan yaak.. simple bangeet.. ditunggu ya.. btw, dah mudik kah??

    BalasHapus