15 Sep 2012

Bukan Metamorfosis

Sampai saat ini kok ya belum ada semangat buat posting cerita mudik, padahal udah hampir sebulan berlalu. Jadi merasa kagum sama blogger yang bisa update cerita dalam hitungan hari bahkan jam. BTW.. ini foto keluarga dari tahun ketahun. Tidak komplit seluruh keluarga, hanya sebagian kecil. waktu buka-buka album lama di FB jadi terinspirasi untuk memuatnya disini.


 Idul Fitri 2010, aku & bli gak mudik so gak ada di foto

Idul Fitri 2011

 Idul Fitri 2012

Yang kayak gini yang selalu membuat kangen, keluarga besar, makan besar, tertawa lebar. Hangat dan tentram.

3 komentar:

  1. kamu yang mana sih 'nten... :-D
    bli-mu juga yang mana...

    seru ya kumpul2 keluarga besar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sulit dilihat ya Des karena fotonya berbanyak.
      Kalau yang foto th 2012, aku pakai celana jeans biru dan kemeja batik ungu (rambut pedek), suamiku yang berdiri plg dekatku.

      Kalau foto 2011, aku yang paling depan, paling kanan. Trus suamiku dibelakang, cuma terlihat kepalanya.

      Hapus
  2. wahh... emang seneng banget klo kumpul keluarga besar..;)..
    iya, konsisten menulis itu bukan hal yang mudah..

    BalasHapus