30 Des 2013

Pecah Telur Setelah 3 Bulan



Helo blogsphere…

Ada atau gak ada yang baca pokoknya nyapa para blogger yang mampir kesini. Setelah lama gak update postingan di blog, akhirnya pecah telur juga, kembali menulis. Postingan terakhir itu bulan September, cerita tentang jalan-jalan ke Singapore. Baru bagian kesatu aja, belum juga sempat dilanjutkan setelahnya. Padahal banyak lho yang mau diceritakan kayak acara pernikahan adik bungsuku hingga jalan-jalan keluarga dari Jawa keliling Bali. Kalau urusan kerjaan banyak banget juga, tapi aku hampir gak pernah cerita masalah pekerjaan di blog.

Tahun baru kayaknya tinggal hitungan jam saja dan karenanya bela-belain nulis sebelum tahun ini berakhir. Semoga tahun mendatang lebih banyak cerita mengesankan untuk dibagi disini. Astungkara.

Event akhir tahun di Kampus yang aku hadiri kemarin, Costplay Competition